Halaman

Selasa, 11 Februari 2014

Mencoba menulis kembali

Hai, aku sedang mencoba melatih diri untuk menulis setiap hari. Ku pikir, jika aku tidak bisa bicara banyak di dunia nyata, aku akan bisa berubah jika aku mulai banyak bicara di dunia maya. Ini semua berawal dari ketertarikan ku pada fan fic grup band favorit ku, Hey! Say! Jump! Yang menurut ku, WOW, dunia-dunia hayalan milik fans. Aku tau aku tak punya banyak fans. Tapi mungkin saja dari orang-orang di seluruh dunia ini ada beberapa yang mendambakan kehidupan seperti yang aku punya.. dikelilingi oleh orang-orang baik dan sederhana. DAN Aahhh… rasanya hidup ku sangat sempurna.

Kesibukan ku belakangan hanya mengurusi tugas akhir atau skripsi yang senang sekali aku tunda. Bukan tanpa alasan sebenarnya. Aku sudah cukup trauma untuk mengejar-ngejar kelulusan. Tau kenapa? Ini karena sakit cacar ku yang baru sembuh beberapa hari lalu. Cacar-cacar itu tumbuh begitu saja ketika aku ngebut menyelesaikan skripsi. Aku akan mendapatkan data yang sempurna jika saja aku tidak sakit. Tapi yah… ini dia yang membuat ku tidak ingin neko-neko cepet lulus. Rasanya Tuhan tidak ingin aku lulus lebih awal. Hahaha, rasanya Kamisama ingin aku lulus pada waktu yang satu itu. Yang sayang nya aku tidak tau sampai sekarang kapan aku akan lulus.

Nee.. maaf kalo tulisan ku agak campur-campur sama bahasa Jepang. Lagi tergila-gila sama Jepang soalnya. Hari ini aku senang sekali. aku menemani kakak laki-laki ku membeli perabotan untuk rumah barunya. Yah, investasi katanya. Tapi aku dan keluarga benar-benar mempertanyakan kenapa dia membeli rumah, mobil, dan membelikan aku serta kakak perempuan ku hape keluaran terbaru. Aneh? Ya, itu aneh banget. Aku sampai berfikir, jangan-jangan ini adalah tahun terakhir masa lajang nya? Hahaha.. ayah ku sampai muring-muring karena kakak laki-laki ku ini tidak kunjung menyudahi masa lajangnya.

Aku ingin sekali menceritakan betapa sempurna nya hidup ku. Tapi sepertinya tidak bisa langsung diceritakan di satu halaman blog ya? Aku akan menceritakan kehidupan ku dengan panjang lebar pada halaman-halaman selanjutnya. Semoga fans-fans ku diluar sana merasa terhibur. Hahaha, fans apaan?

Sudah sudah, ini introducing aja kayaknya. Karena batre laptop juga mulai lowbet dan mata udah lima watt, aku akan mencoba menulis besok malam. Dan akan menulis setiap malam.. semua itu semata-mata untuk melatih keinginan menulis ku. Yah, maklum, aktifis banyak target-an. Mulai dari hafalan, tilawah, baca buku, nulis artikel, jadi admin grup di facebook, twitter, dan blogger yang lain. Oh, semoga aku bisa melalui ini semua.

Oyasuminasaiiii… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar