Halaman

Selasa, 02 April 2013

Tidak Ada Judul

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamualaikum wr wb.. Kepada seseorang yang disana. Jika engkau membaca tulisan ini, ku harap engkau tidak menyadari untuk siapa ku tulis catatan ini.

Saat ini aku sedang mengingat mu dan sebisa mungkin aku melupakan mu. Engkau mengganggu hari-hari ku yang hangat dengan Rabb ku. Engkau selalu datang ditiap mimpi ku, selalu dan selalu. Jauh dari mu membuat ku rindu, berada didekat mu membuat ku benci. Benci karena setelah itu aku akan berpisah lagi dengan mu.

Maaf kan aku yang telah membuat mu tidak nyaman. Membuat semua orang melihat jelas perasaan ku dan merubah jelas sikap mu. Tapi catatan ini kutulis bukan untuk mengatakan betapa aku menyukaimu, bukan pula meminta kembali sikap hangat mu yang dulu. Namun catatan ini kubuat sebagai pelipur lara bagi keringnya batin ku.

Terima kasih untuk semua yang telah kau ajarkan, semua, tentang Tuhan kita, tentang perjuangan kita, tentang saudara-saudara kita, tentang mengeluh dan berputus asa, tentang mencoba hal-hal baru, dan tentang prinsip-prinsip hidup.

Disini aku mencoba menerima bahwa disana ada wanita cantik nan anggun yang menunggu mu. Untuk itu aku tak akan menunggu. Ku biarkan sayap-sayap ini lepas satu persatu. Lelah aku terganggu oleh bayang-bayang semu masa lalu. Kehampaan. Kepalsuan. Seperti yang saudara ku katakan, yang ku rasakan belum tentu sama dengan yang kau rasakan.

Perasaan ku, ingin sekali merindukan mu dan mengingat mu, namun ku tau itu salah. Sudah. Sudah selesai sampai disini. Belum halal engkau bagiku bahkan hanya untuk sekedar merindukan mu. Dan kita tau, masih panjang jalan dihadapan. Ku harap kau mengingat ku di pesta pernikahan mu nanti. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita.

Dengan ini, aku berlepas diri dari mu.

Goodbye Days ^^

Mengetahui
Allah Tuhan Semesta Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar